Minggu, 06 Mei 2018

Apa yang Harus Anda Lakukan Saat Mood Ngolshop Menurun?

Saya yakin para olshoper saat pertama kali menjalani bisnis online shop sangatlah bersemangat. Semua barang akan disave kemudian diupload, hingga beranda FB penuh dengan postingannya. Berbagai macam produk ia persembahkan dengan kata atau kalimat yang menggiurkan.

Tips mengatasi malas olshop

Akan tetapi tahukah anda bahwa mood yang sangat luar biasa itu akan bertahan lama. Ada kapanya olshoper tersebut merasa badmood yang dapat menurunkan gairah semangat untuk berolshop, sehingga olshoper malas untuk update atau upload barang dagangan. Apalagi harus memikirkan kata atau kalimat yang endes untuk dibaca, malah akan menambah badmood tersebut semakin manja.

Melihat dari penyakit tersebut, saya mempunyai beberapa obat yang bisa dipraktikan:

Mencari udara segar


Suasa yang penat, pikiran yang capek dapat menurunkan mood ngolshop. Sebaiknya pergilah keluar untuk sekedar mencari suasana yang segar agar pikiranmu kembali fresh, karena pikiran fresh akan mengembalikan mood baik anda yang dapat berpengaruh besar terhadap pekerjaan anda. Pikiran yang kacau juga bisa berdampak pada customer saat lagi chatting.

Stalking atau mencari referensi


Stalking disini bukan bersifat negatif ya, bukan stalking mantan atau pacar orang lain, tapi stalking atau mencari referensi dari olshopers yang olshopnya sudah melejit sehingga banyak ilmu yang anda dapat dari stalking tersebut. Dari stalking tersebut selain bisa mendapat ilmu anda juga bisa mendapat motivasi untuk mengembangkan bisnis online anda sehingga mood baik kita kembali terbangun.

Ingat tujuan pertama kita


Pikirkan dan renungkan kembali tujuan pertama anda dalam memilih bisnis online shop. Saya yakin tujuan anda sangatlah mulia dan sangat menjadi dambaan bagi anda. Seperti halnya saya, dengan melalui bisnis online ini saya bertujuan untuk bisa memenuhi segala kebutuhan saya sehingga dapat meringankan beban kedua orang tua saya, dengan bisnis ini saya juga mempunyai tujuan untuk bisa memiliki usaha sendiri, mengembangkannya menjadi sebuah usaha yang besar sehingga saya dapat memgangkat keluarga saya dan memenuhi segala kebutuhan keluarga sehingga mereka (orang tua) tidak perlu lagi bersusah payah mencari nafkah di hari tuanya kelak. Dengan tujuan tersebut, setiap saya merasakan badmood, saya selalu teringat, terbayang akan masa depanku dan keluargaku. Sebab itu saya tepis jauh-jauh rasa malas tersebut dan kembali action agar dapat mencapai tujuan yang sudah terancang.

Baca juga:

Jika anda mempunyai hal lain yang dapat membangkitkan semangat berolshop anda lakukanlah. Ini hanyalah sebuah referensi yang mudah-mudahan bermanfaat bagi kalian semua

Satu pesan yang sangat mengispirasi adalah jika anda bekerja keras namun belum mempunyai tujuan maka berhentilah, pikirkan dengan hati dan pikiran anda apa sebenarnya tujuan anda bekerja, sebab dengan tujuan tersebut akan sangat mengispirasi anda untuk lebih giat lagi dan yang paling penting rijeki itu akan berkah dengan adanya tujuan yang mulia.

hal yang membuat tersenyum adalah kebahagian orang lain oleh diriku

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda (centang beri tahu saya untuk mendapat balasan komentar via email)
EmoticonEmoticon